Rapat Kerja Daerah DPD PPNI Wonosobo

WONOSOBO – 22 September 2016, DPD PPNI Kabupaten Wonosobo menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang pertama dalam kepengurusan periode 2016-2017. Penyelenggaraan RAKERDA DPD PPNI Kabupaten Wonosobo bertempat di Kampus I AKPER Pemprov Jateng yang beralamat di Jl.Pakuwojo, Sumberan Barat, Wonosobo.

RAKERDA DPD PPNI Kabupaten Wonosobo dihadiri sejumlah 125 Perawat se Kabupaten Wonosobo yang merupakan perwakilan dari pengurus DPD maupun pengurus DPK di Kabupaten Wonosobo. Acara juga dihadiri oleh sejumlah undangan baik dari unsur Pemerinta Daerah maupun para stake holder. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kabupaten Wonosobo dr. Okie Hapsoro dan pada kesempatan tersebut juga memberikan sambutan yang inti dari sambutan beliau adalah meminta agar Perawat di Kabupaten Wonosobo tetap berperan aktif memberikan sumbangsih dalam program program kesehatan di Kabupaten Wonosobo.
RAKERDA DPD PPNI Kabupaten Wonosobo juga dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Jawa Tengah Bpk. Edy Wuryanto, beliau juga sebagai keynote speaker pada acara tersebut. Beliau dalam pemaparannya menyampaikan tentang “ Kebijakan Pengembangan Keperawatan di Jawa Tengah – Kesejahteraan Perawat”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sidang Komisi untuk membahas program program kerja DPD PPNI Kabupaten Wonosobo, dilanjutkan dengan Sidang Pleno untuk mengesahkan hasil sidang Komisi. Acara berakhir sekitar jam 18.30 WIB dan menghasilkan Program Kerja DPD PPNI Kabupaten Wonosobo periode 2016-2021. Semoga hasil RAKERDA bisa diimplementasikan dengan baik, sehingga membawa PPNI menjadi makin bernilai.

PPNI…Maju Bersama Sukes Bersama …Kerjo..Kerjo…Kerjo…

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of