Rapat Kerja Daerah & Workshop SIMK Online DPD PPNI Kabupaten Jepara

gambar-1DPD PPNI Kabupaten Jepara menggelar Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) yang pertama dalam kepengurusan periode 2016-2020 bertempat di Aula RSUD RA Kartini Jepara, pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2016. Kegiatan yang digelar sejak pagi pukul 10.00 wib, juga dirangkaikan dengan kegiatan workshop SIMK Online PPNI dengan pembicara Bpk. Nur Cholis, S.Kep Ns dan Imam Sibhi, S.Kep Ns

RAKERDA DPD PPNI Kabupaten Jepara dihadiri sebanyak 100 Perawat se- Kabupaten Jepara yang merupakan perwakilan dari pengurus DPD maupun pengurus DPK di Kabupaten Jepara. Acara dibuka secara Resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara dr.Dwi Susilowati, M.Kes. Pada kesempatan tersebut dr. Dwi Susilowati M.Kes memberikan apresiasi semangat yang luar biasa kepada segenap perawat yang telah memberikan pelayanan yang terbaik. Namun demikian beliau juga meminta agar Perawat di Kabupaten Jepara tetap berperan aktif memberikan sumbangsih dalam program-program kesehatan di Kabupaten Jepara. Program yang dimaksud adalah upaya untuk menurunkan angka kesakitan terutama DBD, TB Paru dan HIV AIDS.

gambar-2RAKERDA DPD PPNI Kabupaten Jepara juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Penelitian dan Sistem Informasi dan Komunikasi : Ns. M. Fatkhul Mubin, M.Kep., Sp.Kep.Jiwa. Dalam sambutannya beliau menyampaikan silahkan membuat program kerja untuk 5 tahun kedepan dengan mengadop rencana kerja DPW tetapi dipilah mana yang aplikatif dan operasional serta mampulaksana oleh DPD Kabupaten Jepara. Acara kemudian dilanjutkan dengan Sidang Komisi yang terbagi dalam 8 sidang komisi untuk membahas program program kerja DPD PPNI Kabupaten Jepara, dilanjutkan dengan Sidang Pleno untuk mengesahkan hasil sidang Komisi.

gambar-4Ketua DPD PPNI Kabupaten Jepara Bpk Hadi Sarwoko, SKM MM.Kes terus mengajak kebersamaan dan kekompakan pengurus karena dipundak kita ada 1056 anggota. Beliau berharap bahwa program kerja PPNI ke depan harus mampu menata, mengatur dan menciptakan system yang sesuai dengan regulasi yang ada saat ini.  Acara berakhir sekitar Pukul 16.30 Wib dan menghasilkan Program Kerja DPD PPNI Kabupaten Jepara periode 2016-2020. Semoga hasil RAKERDA bisa diimplementasikan dengan baik, sehingga membawa PPNI Kabupaten Jepara terus maju dan menjadi makin lebih baik.
PPNI…Maju Bersama Sukes Bersama …Kerjo..Kerjo…Kerjo….

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of