Peletakan Batu Pertama Jepara Nursing Center

DOA Bersama dalam rangka Peringatan International Nurses Day (IND) dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Jepara Nursing Center digelar Sabtu (11/5) di Rt 01/02 Kelurahan Pengkol kota Jepara, (11/05).

Acara yang diikuti lebih dari 80 orang tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPNI Jateng Dr Edy Wuryanto, SKp MKep, Kadinkes Kabupaten Jepara Hj Mudrikatun, Ketua Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Jepara Mohammad Ali, dan Ketua DPD PPNI Kabupaten Jepara Hadi Sarwoko MKes.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Jepara Hadi Sarwoko MKes menuturkan bahwa Jepara Nursing Center (JNC) sudah mulai akan dibangun dan akan diselesaikan dalam 2 tahap hingga tahun 2020. Tidak hanya untuk pengembangan keperawatan, JNC juga akan berfungsi sebagai kantor sekretariat, mini market, home stay, apotek dan gedung pertemuan.

Sementara Ketua DPW PPNI Jateng Dr Edy Wuryanto menyampaikan, sesuai arahan Rakerwil yang dilaksanakan di Jepara, memang tiap-tiap daerah harus mempunyai Nursing Center, untuk meningkatkan kesejahteraan para perawat. “Nursing Center harus ada di masing-masing daerah, dengan harapan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para perawat. Semoga konsep bangunan Jepara Nursing Center ini bermanfaat bagi kita semua, karena konsep bangunan tersebut sangat bagus dan lengkap,” jelasnya.

Sedangkan Hj Mudrikatun Kepala Dinas Kabupaten Jepara mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr Edi Wuryanto MKes sebagai anggota DPR RI. Dia diharapkan dapat menyalurkan aspirasi bidang kesehatan. Dia juga berharap pembangunan JNC selesai seperti yang direncanakan. “Semoga dengan komitmen para pengurus, pembangunan Jepara Nursing Center ini cepat selesai pada tahun 2020,” tandasnya.

Acara di lanjutkan dengan Tausiah dari Ustad Abdul Majid Al Kafid, Rapat Kordinasi Biaya pembangunan Jepara Nursing Center dan Peletakan batu pertama oleh Pengurus PPNI.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of