JANGAN JADI GEROMBOLAN TAPI JADILAH BARISAN

Jangan Jadi Gerombolan tapi Jadilah Barisan

MAGELANG – Pengurus PPNI Jateng harus jadi barisan yang baik agar misi dan visi pengurus dalam menjalankan amanah lima tahun ke depan lebih mementingkan anggota, karena tuntutan masyarakat semakin meningkat, untuk itu perlu adanya komitmen dan kerja sama agar maju bersama sukses bersama dengan kerja nyata dapat dirasakan oleh anggota yang berimplikasi kepada masyarakat. Saya berpesan jangan jadi gerombolan .
Hal itu disampaikan oleh Edy Wuryanto Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pengurus Wilayah PPNI Jawa Tengah dalam pengarahan pada rapat kerja penyusunan program kerja pengurus DPW PPNI Jawa Tengah Periode 2021-2026 yang berlangsung di Balai Perekonomian Desa Soko Pitu Ngadirejo Salaman Magelang selama dua hari sabtu dan minggu .
Kegiatan raker penyusunan program kerja ini dibuka oleh Ketua DPW PPNI Jawa Tengah Kurnia Yuliastuti, dihadiri seluruh pengurus DPW dari unsur pengurus harian, pengurus pleno , anggota dewan pertimbangan dan pengurus Majelis Kode Etik Keperawatan .
Program kerja ini akan dipakai pedoman untuk melaksanakan program kegiatan lima tahun kedepan atas dasar hasil keputusan munas, keputusan muswil dan visi misi kepengurusan DPW PPNI Jawa Tengah .
Sementara program kerja bidang Pelayanan lima tahun kedepan telah diusulkan antara lain program pembinaan pelayanan keperawatan tersandar, program implementasi model pelayanan keperawatan dan Program advokasi dan kelembagaan pelayanan keperawatan di Jawa Tengah dengan memperdayakan pengurus Daerah sebagai sasaran kerja . Rumusan yang disusun oleh Sukardjo, Nur Dian Rahmawati, Muhammad Zuhri, Rudi Kurniawan , Muhammad Mu’in dan Musa ‘dah akan melakukan terobosan kepada keperawatan komunitas dan praktek mandiri perawat degan melakukan monitoring dan evaluasi di masing masing fasilitas kesehatan dalam
Penerapan implementasi keperawatan .(djo)

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of