MUSYAWARAH DAERAH X BANYUMAS

Musda X Kabupaten Banyumas, tanggal 20 Feb 2020 diselenggarakan di Hotel Grand Kanaya, Baturaden. Dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PPNI, Ketua DPW PPNI Jawa Tengah, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Banyumas, dan perwakilan organisasi profesi se- Kabupaten Banyumas.
Kepala Dinas Kesehatan Banyumas, dalam sambutanny menyampaikan,
penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan, terutama perawat, sebagai garda terdepan penanganan pandemi covid yg sampai saat ini blm usai. Peran serta dari tenaga kesehatan pada 3T (tracing, testing dan treatment. Termasuk pada percepatan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3.

Musda diharapkan dapat menghasilkan pemimpin/pengurus yg berkomitmen untuk melaksanakan tugas keorganisasian. Pengurus yg berkomitmen dan berintegritas bisa merupakan hasil dari kaderisasi pemimpin sebelumnya.

Kaderisasi dalam organisasi penting untuk mempersiapkan generasi yang siap melanjutkan program organisasi. Kaderisasi akan mewariskan nilai-nilai organisasi yang baik dan bermartabat, serta penjamin keberlangsungan organisasi.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of