Musyawarah Daerah X PPNI Kabupaten Kebumen

 

Pelaksanaan Musyawarah Daerah X PPNI Kabupaten Kebumen, dihadiri Bupati Kebumen, dan Forkompinda Kabupaten Kebumen, DPW PPNI JAWA TENGAH, DPD dan DPK PPNI se Kabupaten Kebumen. Dihadiri juga perwakilan Organisasi Profesi Kesehatan lain se Kab Kebumen.
Organisasi cukup baik, dibuktikan dengan reorganisasi. Terimakasih sebesar-besarnya atas perjuangan perawat selama pandemi covid, dan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada perawat yang gugur.
Terimakasih kepada PPNI atas pelayanan vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan covid19. Perawat hadir tidak pernah megenal lelah dan takut, tetapi lebih mengedepankan semangat mengabdi terhadap masyarakat. Beberapa kasus kesehatan juga masih banyak terjadi di masyarakat, penyakit kanker butuh penanganan khusus dan perhatian. Pembukaan Musda X PPNI Kebumen dibuka secara langsung okeh Bupati Kebumen.
DPD PPNI Kebumen memiliki 15 DPK PPNI baik dinrumahsakit, purkesmas maupun pendidikan.
Musda X PPNI Kebumen memberikan amanat kepada Sdr.
Oyi Widodo, AMK sebagai Ketua DPD PPNI, meneruskan estafet Kepemimpinan sebelumnya oleh H. Tri Tunggal Eko Sapto, SKM. MPH yang telah menjadi ketua selama 2 periode (periode 1; tahun 2005-2010; periode 2 tahun 2016-2022).
DPW PPNI Jawa Tengah menyampaikan terimakasih kepada Sejawat Tri Tunggal Eko Sapto, dan menyampaikan selamat bertugas kepada sejawat Sdr.
Oyi Widodo, AMK Atas amanah sebagai Ketua DPD PPNI Kebumen periode 2022-2027.

AW, 120222.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of