Grand Opening Gedung “Kudus Nursing Center (KNC)” & Musyawarah Daerah X DPD PPNI Kudus

Kamis, 17 Maret 2022 rangkaian acara Grand Opening Gedung “Kudus Nursing Center (KNC)” dan juga Perayaan HUT PPNI ke 48, dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PPNI Kabupaten Kudus.

Ketua DPW Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan, PPNI berkomitmen mengawal kompetensi perawat klinik dan perawat di pendidikan untuk bersinergi memberikan pelayanan yg optimal. PPNI juga mendorong kepada pemerintah dan stakeholder lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan perawat yang gajinya masih belum layak, serta masih di bawah Upah Minimum Kabupaten/Kota.
“Ini sejalan dengan isu yang berkembang di Jawa Tengah dan Nasional bahwa sudah saatnya perawat memperoleh kesejahteraan yang lebih baik mengingat perawat sudah menjadi bagian yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dari tugas kemanusiaan di negeri ini dalam melawan covid-19.”

KNC diharapkan menjadi pusat pendidikan dan kegiatan-kegiatan yg bisa menghantarkan perawat profesional dan bermartabat.

Rangkaian acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kudus (Dr. HM Haryono, ST.MM. MH) yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena Perawat memiliki peran strategis dlm penanganan Covid 19, begitupun vaksinasi harus ditekankan demi terciptanya Herd Imunity.
Musda diharapkan dapat melahirkan kepengurusan yg memberikan karya nyata, ingin bekerja dan memajukan PPNI.
Perawat diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pasien dan membuat pasien bahagia.

Selamat kepada Bapak Ns. Masvan Yulianto, S.Kep, M.Kes yang terpilih kembali sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Kudus. Periode 2022 – 2027.

DIRGAHAYU PPNI Ke 48
Maju Bersama Sukses Bersama Kerja Nyata

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of