“KERJA NYATA” HUT PPNI 48- DPD PPNI KABUPATEN BANJARNEGARA

Kamis, 17 Maret 2022 merupakan hari ulang tahun dari PPNI yang ke 48, dalam memperingati HUT PPNI yang ke 48 PPNI Kabupaten Banjarnegara  mengadakan Bakti Sosial  di 3 tempat yang berbeda yaitu di Gedung “Oemah Mantri” sebagai kegiatan utama yakni vaksinasi massal demikian juga di Balai Desa Kertayasa Kecamatan dan kegiatan yang lainnya kegiatan “Sunatan Massal PPNI Peduli Anak Yatim” dengan metode modern bertempat di Dusun Kalisat, Petuguran, Punggelan, Banjarnegara kerjasama dengan Griya Amanah Banjarnegara, Griya Anak Yatim. kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada hari ini 17 Maret 2022. Pada pelaksanaannya kegiatan ini didukung penuh oleh lintas sektor terkait.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan hut ppni ke 48 ini dibuktikan dengan sudah datang jauh lebih awal dari yang direncanakan. Kegiatan ini memberikan bingkisan berupa minyak goreng dan beberapa bingkisan menarik. Pelaksanaan bakti sosial berupa vaksinasi massal merupakan wujud PPNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti “Kerja  Nyata” sesuai slogan PPNI,

PPNI.. Maju Bersama.. Sukses Bersama.. Kerja Nyata..

Pada masa-masa seperti sekarang ini dengan pandemi covid 19 masih ada, PPNI selalu mendukung kegiatan vaksinasi dan pada kelangkaan sembako berupa minyak goreng, PPNI memberikan sedikit solusi bagi peserta vaksinasi dengan diberikan bingkisan berupa minyak goreng setelah dilakukan selesai mendapatkan vaksinasi.

Alhamdulillah pelaksanaan yang dilakukan di “Oemah Mantri” yakni gedung kesekretariatan PPNI Kabupaten Banjarnegara dan di  Balai Desa Kertayasa Kecamatan Mandiraja berjalan dengan lancar.

Kegiatan HUT PPNI ke 48 tidak berhenti di “Oemah Mantri dan Balai Desa Kertayasa Saja, pada hari yang sama kegiatan Bakti Sosial juga dilakukan oleh DPK RSUD Hj. Anna Lasmanah dengan membagikan bingkisan kepada pengguna pelayanan khususnya yang sedang sakit di seluruh bangsal.

Semoga dengan kehadiran dari PPNI memberikan “Bukti Nyata” dalam seluruh kegiatan sesuai tema Hut PPNI ke 48 “Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat Bebas dari Covid-19”.

pkominfobna©2022

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of