Musyarawah Daerah X PPNI Blora

Musda Kabupaten Blora terlaksana Sabtu, 5 Maret 2022 di Gedung Perawat Blora. Dihadiri oleh Anggota komisi IX DPR RI, Bupati dan Wakil Bupati Blora, serta Ketua DPW PPNI Jateng, dengan tema “Profesional dan Kesejahteraan Perawat merupakan Kekuatan Pembangunan Kesehatan”.
Perawat sebagai garda terdepan, harus bisa memberikan perawatan yg terbaik kepada masyarakat dengan bekerja secara profesional dan sesuai standar, tanpa melupakan hospitality.
Oleh karena itu perawat harus profesional, yang dicapai dengan aktif mengikuti berbagai pendidikan dan pelatihan, dan melanjutkan pendidikan keperawatan ke jenjang yang lebih tinggi. Disaat bekerja dengan profesional, maka diharapkan pula kesejahteraan perawat akan meningkat seiring dg penyesuaian gaji, baik perawat ASN dan non ASN, serta kepastian status perawat honorer.
Selamat atas terpilihnya kembali, Bapak Joko Budi Heri Santoso, S.Kep, Ns, MSi periode 2022 – 2027, semoga amanah dan DPD PPNI Blora semakin jaya. Dan diharapkan dapat menghasilkan pengurus yang kompeten, aktif ikut serta dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Blora.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of