Musyawarah Daerah X DPD PPNI Sragen

Jumat, 18 Maret 2022 telah terlaksana Musyawarah Daerah (Musda) DPD PPNI Kabupaten Sragen, bertempat di Gedung Sekretariat PPNI-IBI Kabupaten Sragen.

Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir menjadi momentun, bahwa perawat selalu bersama pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah dan pembangunan kesehatan. Oleh karena itu Ketua DPW PPNI Jateng dalam sambutannya menyampaikan, PPNI Jateng berupaya memberi kesempatan kepada perawat untuk mengembangkan diri di bidang keperawatan. Bertepatan dengan HUT PPNI ke 48 tanggal 17 Maret 2022, dalam upaya meningkatkan relationship & Branding, PPNI Jateng telah melaunching sarana Podcast. Dan untuk meningkatkan kemampuan perawat membuat clinical judgement melalui riset, telah diluncurkan pula hibah penelitian dan publikasi. Kedua wadah ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh perawat yang ada di Jateng.
Setelah Musda diharapkan, pengurus DPD dan anggota dapat bersinergi untuk melaksanakan program kerja yang telah direkomendasikan. Pengurus harus mampu Ngayomi (memberi rasa aman), Ngayemi (memberi rasa nyaman), dan Ngayani (memberi peluang). Pesan khusus dari Ketua DPW PPNI, pengurus dari level provinsi sampai dengan DPK dapat mendukung formasi P3K bagi perawat honorer secara afirmasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perawat di Sragen, yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi, dan aktif melakukan kerjasama dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Perawat untuk kenaikan pangkat, dan pelatihan-pelatihan misalnya BTCLS. Pengurus PPNI didaerah harus bisa menjembatani anggotanya agar bisa sejahtera dan melanjutkan pendidikannya.

Selamat kepada Bapak H. Ali Ahmadi, SKM, MM sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Sragen periode 2022 – 2027.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of