Musyawarah Daerah X Kabupaten Pekalongan

MUSDA X DPD PPNI KAB PEMKALONGAN Tanggal 26 Maret 2022 diselenggarakan di Gedung PPNI Kabupaten Pekalongan, yg dihadiri oleh Ketua Dinkes Kab. Pekalongan, Pengurus DPW PPNI Prov. Jawa Tengah, Pengurus DPD PPNI Kab .Pekalongan, Utusan DPK se Kab. Pekalongan, Direktur RS, dan juga Perwakilan dari Organisasi Profesi yg ada di Kab. Pekalongan

Sekretaris DPW Jawa Tengah DR. Edy Soesanto, SKp., M.Kes dalam sambutannya menyampaikan Dengan adanya MUSDA diharapkan menghasilkan Program kerja yang Luar biasa dan didukung penuh oleh semua anggota untuk pengembangan Profesionalisme perawat .

Dalam sambutannya Setyawan Dwi Antoro, SKM, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan mengatakan Terima kasih yang mendalam dan memberikan apresiasi yang sangat baik kepada seluruh Perawat Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan kontribusi positif dalam penanganan pandemi Covid-19 dan juga Pelaksanaan Program Vaksin.
Untuk mencapai target dibutuhkan Persatuan dan Solidaritas dlm suatu organisasi,Pentingnya Persatuan, Kebersamaan dan rasa memiliki bahwa organisasi ini punya kepentingan untuk maju bersama.

Selamat kepada Sulistyo Aji, S.Kep., Ns sebagai ketua PPNI Kabupaten Pekalongan Periode 2022-2027

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of