Pelantikan DPD PPNI Kota Pekalongan

Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Pekalongan Periode 2022 – 2027 resmi dilantik di Gedung Sekwan Kota Pekalongan, Rabu (16/3/2022) malam.
Wakil Wali Kota Pekalongan H.Salahudin, STP turut menyaksikan pelantikan pengurus DPD PPNI Kota Pekalongan yang diikuti 39 orang. Pengurus yg baru diharapkan mampu mengemban amanah dengan iklas dan profesional.
“Rekan – rekan perawat saya harap dapat melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati, kalau perawat melakukan tugasnya dengan senang insyaallah yang dirawat juga cepat sehat,”
Wakil wali kota juga berpesan kepada pengurus PPNI untuk mengupayakan izin praktek keperawatan bagi segenap anggotanya agar dapat dipermudah. Selain itu juga perlu upaya peningkatan kemampuan SDM perawat. Kedepan, pengurus DPD PPNI Kota Pekalongan supaya terus bersinergi membantu pemerintah dan masyarakat.
“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik. Atas kiprah seluruh perawat di Kota Pekalongan, Pemerintah dan masyarakat mengakui, perawat adalah salah satu yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19,”
Sementara itu, Ketua Pengurus DPD PPNI Kota Pekalongan terpilih periode 2022-2027, Ns, Projo Angkasa S.Kep, menyampaikan, Sebagai organisasi voluntir Pengurus PPNI Kota Pekalongan harus Kober, Bener, Pinter dan Jangan cepat Bosan.
“Pelantikan malam ini spesial, Karena besok 17 Maret merupakan HUT PPNI ke-48 tahun, Kami Ikhlas dipercaya lagi mengemban amanah ini yang pasti sebagai pengurus kira Ojo mblenger, dalam menjalankan tugas ini, bagi bapak ibu yg baru saja dilantik untuk mengemban amanah dengan baik, sesuai visi PPNI disayangi anggotanya, dibutuhkan pemerintah dengan slogan PPNI Kota Pekalongan SAKPORE yaitu Sayangi anggota, Kolaborasi dengan Pemerintah dan dihargai organisasi lainya,”
Dalam Kesempatan tersebut, Wakil DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah, DR. Arwani, SKM BN. Hons, MN menyampaikan, Dengan dilantiknya pengurus DPD PPNI Kota Pekalongan yang baru ini, pihaknya berharap ketua dan pengurus DPD PPNI yang baru bisa segera beradaptasi, berkoordinasi dan berinovasi untuk negeri ini. “Saya berharap PPNI bisa mengayomi perawat-perawat di Kota Pekalongan, betul-betul akan tampil sebagai pelindung, sebagai penggerak, sebagai lembaga yang betul-betul memikirkan bagaimana perawat-perawat ini mempunyai nilai, baik dari sisi mental, spiritual maupun dari sisi kompetensi profesionalitas,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of