Bupati Banjarnegara, Siap Dukung Penuh PPNI Advokasi Nakes Honorer menjadi PPPK

Ketua DPD PPNI Banjarnegara, Supriyatno menyampaikan kepengurusan baru di DPD PPNI Banjarnegara ini adalah orang-orang terbaik dan termasuk elit PPNI Banjarnegara, diharapkan akan meningkatkan sinergi dan kerjasama PPNI Banjarnegara dengan Pemerintah Kabupaten. Slogan “Sag seg” diusung untuk memberikan layanan cepat dan tepat kepada setiap anggotanya. Hal itu disampaikan dalam acara Pelantikan DPD PPNI dan Peresmian Gedung Sekretariat DPD PPNI Banjarnegara yang digelar di halaman Gedung 3 lantai tersebut pada Jumat 1 April 2022.

Sementara itu hadir wakil sekretaris DPW PPNI Jawa Tengah, Abdul Wakhid. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengurus yang telah dilantik perlu menanamkan filosofi “yen wes saguh lungguh seng kukuh ojo mingkuh” agar soliditas dan kebersamaan mengawal penyelesaian masalah anggota dapat tercapai. Pengurus juga harus menanamkan nilai-nilai ngayomi (memberi rasa aman), ngayemi (memberi rasa nyaman, dan ngayani (memberi peluang, untuk menyelesaikan permasalahan anggota. Terutama bisa mengawal para perawat honorer sejumlah 198 perawat untuk afirmasi PPPK.

Pelaksana Harian Bupati Banjarnegara dalam sambutannya menyampaikan siap memberikan dukungan dengan bersurat kepada Kementrian terkait untuk penyelesaian masalah nakes honorer di Banjarnegara agar ada jaminan hukum dan kesejahteraan bagi nakes yang telah berjuang dalam pembangunan kesehatan di era pandemi covid-19 ini.

-Abdul Wakhid-

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of