Perawat Pemalang Harus Bahagia dan Sejahtera

Ketua DPD PPNI Pemalang, Tarno menyampaikan, kepengurusan baru di DPD PPNI Pemalang didorong mampu mewujudkan perawat yang bahagia, sejahtera, dan bermartabat di Kabupaten Pemalang. Hal itu disampaikan dalam acara Pelantikan DPD PPNI Pemalang sekaligus Resepsi HUT ke 48 PPNI yang digelar di Gedung PPNI Pemalang, semalam (31 Maret 2022).

Pengurus yang telah dilantik dan menandatangani pakta integritas, menunjukkan bukti komitmennya untuk melayani anggota. Demikian yang disampaikan Ketua DPW PPNI, Kurnia Yuliastuti dalam sambutannya.
Semangat pengurus baru, yen wes saguh lungguh seng kukuh ojo mingkuh. Pengurus juga harus menanamkan nilai-nilai ngayomi (memberi rasa aman), ngayemi (memberi rasa nyaman, dan ngayani (memberi peluang, untuk menyelesaikan permasalahan anggota. Terutama bisa mengawal para perawat honorer untuk afirmasi PPPK.

Kepala Dinas Kesehatan Pemalang dalam sambutannya menyampaikan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada perawat atas perannya dalam penanganan Covid 19, dan berkomitmen untuk mengawal formasi PPPK bagi perawat di BKD.

AW-NR

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of