Audiensi dengan Bapak Sumarno selaku Sekda Propinsi Jateng terkait Kebijakan PPPK untuk Perawat Honorer

Dalam kesempatan kali ini DPW PPNI Jateng diberikan kesempatan audiensi dengan Bapak Sumarno selaku Sekda Propinsi Jateng terkait kebijakan PPPK untuk Perawat Honorer.

Dalam audiensi tersebut juga dihadiri oleh Ibu Yunita selaku Ka Dinkes Propinsi Jateng dan Bapak Legiman dari BKD Jateng.
Adapun pembahasan dalam audiensi tersebut terkait kuota dan afirmasi.
Untuk memperjuangkan perawat honorer dibutuhkan komitmen bersama agar lebih baik nasibnya, Alhamdulilah dari Bapak Sekda, Ka Dinkes dan BKD Jateng merespon baik.
Masukan-masukan dari DPW telah disampaikan dengan harapan diteruskan ke Kemenpan RB.

Salah satunya masukan dari DPW yang sangat penting menyampaikan agar ada perpanjangan utk rekruitmen PPPK jalur khusus untuk Perawat honorer dan rekruitmen tersebut tidak sampai di tahun 2023 saja tapi ada tambahan waktu 3 tahun kedepan setelah 2023, supaya PP 49 Tahun 2018 bisa diimplementasikan penuh.

Mari semua berdoa dan terus berjuang bersama agar kesejahteraan Perawat Honorer lebih baik, PPNI Jateng terus mengawal persoalan ini sebagai wujud perhatian ke anggota yang perlu kesetaraan dalam bekerja dan ini sebagai bentuk kerja nyata PPNI Jateng.
PPNI Jateng Maju bersama Sukses bersama Kerja nyata..!!!

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of