Posko Lebaran di Puri Pati Layani Vaksinasi Covid-19

Posko Lebaran di Puri PatiPosko Lebaran di Puri Pati layani Vaksinasi Covid 19

Pati – 39 warga pemudik dan warga Pati yang melewati posko Lebaran di depan GOR Puri Pati dilayani vaksinasi covid 19, pelaksana vaksinator oleh Perawat yang bertugas secara shif di posko tersebut. Salah satu Perawat Deni dari Puskesmas Trangkil Pati ketika di wawancarai oleh Reporter PPNI Jateng mengatakan, pelayanan vaksinasi covid 19 lebih bermanfaat dibandingkan posko kesehatan yang lain, maka atas instruksi Dinas Kesehatan Kab Pati posko lebaran melayani vaksinasi baik tahap kedua maupun boster .
Deni yang didampingi oleh dua perawat puskesmas Tayu, Vita dan Asih.
Posko yang terletak di dekat perempatan puri Pati kondisinya sangat strategis, bersama tim gabungan dari Polres, TNI, Satpol PP, Pramuka dan beberapa ormas.
Wakil ketua DPW PPNI Jateng Sukardjo ketika berkunjung di posko tersebut, selasa 3 Mei 2022, selain untuk berbincang bincang dengan beberapa perawat yang bertugas, dalam salah satu pertanyaan pada perawat yang sedang bertugas, tentang siapa ketua PPNI Jateng sekarang, jawabnya Edy Wuryanto, ternyata nama Edy Wuryanto lebih di kenal oleh masyarakat paling bawah, apalagi beliau anggota DPR RI dari daerah pemilihan termasuk Pati.
Setelah saya sebut ketua Saat ini ibu Kurnia Yuliastuti, mereka mengatakan belum tahu dan belum mengenal, walau di musda pati kemarin ketua juga hadir, namun sosialisasi tentang ketua DPW PPNI saat ini belum sampai.
Setelah berbincang bincang kurang lebih 5 menit, dilakukan foto bersama di depan posko (djo).

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of