PENANDATANGANAN KONTRAK HIBAH PENELITIAN

 

PENANDATANGANAN KONTRAK HIBAH PENELITIAN

Hari jumat, 8 Juli 2022 telah dilakukan penandatanganan kontrak hibah Penelitian dan Publikasi Ilmiah di Gedung CJNC Ungaran Jawa Tengah. Dalam sambutan ibu Ns. Kurnia Yuliastuti, M.Kep memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada 24 perawat praktisi yang terpilih dalam hibah penelitian, berdasarkan SK. Nomor 009/ DPW.PPNI/SK/K.S/ VII/ 2022. Secara langsung Ketua DPW PPNI Jawa Tengah menyampaikan
“Kepada teman-teman perawat yang saya banggakan dan luar biasa dari Jawa Tengah dengan 24 praktisi memiliki semangat yang sama yaitu Maju Bersama Sukses Bersama Kerja Nyata. Di era Saya memiliki visi dan misi guna memasuki era society 5.0. banyak perubahan yang begitu cepat harus kita ikuti, seperti Internet Of Thing , contoh lainnya dalam pelayanan umum berusaha minimalkan kontak, tetapi bagaimana kita bisa membuat suatu inovasi yang istimewa”. Lebih lanjut disampsikan “Dengan Visi SMART, Inovatif, Interaktif organisasi profesi bertugas untuk mewujudkan perawat yang Profesional Sejahtera dan mampu beradaptasi memasuki era ini dengan penuh bahagia. Dengan adanya hibah penelitian ini, PPNI berharap akan memunculkan karya publikasi yang bisa bermanfaat untuk pelayanan, inovasi baru di rumah sakit serta meningkatkan keselamatan pasien. Saya yakin dan percaya dengan teman teman pasti bisa menyelesaikan penelitian ini dan menghasilkan publikasi ilmiah sesuai harapan kita bersama”.

Wakil ketua Bidang penelitian, sistem informasi dan komunikasi, Dr. Sri Rejeki, M.Kep, Sp.Mat memberikan penjelasan tentang teknis pelaksanaan dan kesepakatan kontrak penelitian. Selanjutnya dilakukan penanda tanganan kontrak secara simbolis oleh Ketua DPW PPNI Jawa Tengah dan salah satu pemenang yaitu Nike Budiarti, S.Kep, Ns., yang selanjutnya diikuti oleh seluruh pemenang Hibah penelitian.
Maju Bersama Sukses Bersama Kerja Nyata

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of