TOT Terintegrasi DPD PPNI Kota Semarang

TOT Terintegrasi DPD PPNI Kota Semarang

TOT Terintegrasi DPD PPNI Kota Semarang diselenggarakan pada tgl 22 okt 2022, di hall Universitas UNKAHA, yang diikuti oleh 35 DPK PPNI se kota Semarang dan seluruh DPD PPNI kota Semarang.
Ketua DPD PPNI Kota Semarang, Junait dalam sambutanya mengatakan bahwa perawat kota Semarang yang sudah kompak harus lebih kompak lagi dan solid serta merapatkan barisan untuk melakasanakan program kerja PPNI dan mampu menyikapi isu RUU Kesehatan Omnibuslaw dengan bijak, cerdas dan bermartabat.

PPNI kota Semarang harus lebih inovatif untuk meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan tentu sinergitas dengan pemerintah kota Semarang untuk mewujudkan pelayanan kesehatan di kota semarang yang semakin hebat.

Dalam acara ToT Terintegrasi ini juga di lantik BAPENA dan Bidang Diklat DPD PPNI Kota Semarang.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPW PPNI Jawa Tengah Kurnia Yuliastuti yang dalam sambutannya menyampaikan pengurus PPNI di era revolusi industry 5.0 ini, harus menunjukkan performance yang lebih kekinian dan lebih kreatif dengan tetap mengedepankan norma dan etik. Dia juga menyampaikan program kerja prioritas harus segera dilaksanakan dan diwujudkan dalam kurun waktu 1-2 tahun ke depan.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of