Rakerda dan TOT DPD PPNI Cilacap

Rapat Kerja Daerah dan TOT DPD PPNI Cilacap

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan ToT DPD PPNI Cilacap diselenggarakan pada tanggal 18-19 November 2022 di Grand Kanaya Baturaden. Acara diikuti oleh Ketua DPD PPNI beserta segenap pengurus, Ketua & pengurus DPK se- Kabupaten Cilacap. Rangkaian kegiatan diawali dengan pelantikan pengurus Bapena oleh Ketua DPD PPNI Cilacap, Rakerda, ToT dan diakhiri dengan capacity building pada hari Sabtu.

Wakil Sekretaris DPW PPNI Jateng, Abdul Wahid, yang hadir mewakili Ketua DPW, pada sambutan di Rakerda menyampaikan pengurus DPD dan DPK harus berkomitmen dalam melaksanakan program kerja yang berorientasi pada kesejahteraan anggota dan pengembangan profesi, sistem keuangan yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Para anggota juga diharapkan memberikan dukungannya terhadap apa yang menjadi rekomendasi dari rakerwil. Plt. Kadinkes Kabupaten Cilacap yang menyempatkan hadir dalam sambutannya menyampaikan, agar perawat di Cilacap selalu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan kesehatan di masyarakat, semakin kompak dengan rekan sejawat dalam bekerja melayani masyarakat, mengembangkan profesi dan meningkatkan kesejahteraan.

Di Agenda capacity building, ketua DPW PPNI Jateng, Kurnia Yuliastuti menyampaikan pesan, agar seluruh pengurus DPD dan DPK berkomitmen untuk melaksanakan apa yang telah menjadi rekomendasi Rakerwil dan meneruskan kepada anggota, memahami dan mematuhi AD/ART organisasi profesi PPNI dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai pengurus.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of