DPW PPNI Jateng Konsolidasi Organisasi dengan DPD dan DPK PPNI Se-Kab Rembang

DPW PPNI Jateng Konsolidasi Organisasi dengan DPD dan DPK PPNI Se-Kab Rembang

Rembang, 5 November 2023 – Minggu ini, DPW PPNI (Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Jawa Tengah menggelar sebuah rapat konsolidasi organisasi yang bersejarah. Kegiatan ini diadakan di Gedung Sekretariat PPNI Rembang, yang merupakan buah dari kerja keras para perawat di Rembang dengan modal kebersamaan, dan diresmikan pada tahun 2020 dengan ridho dari Allah SWT, seperti yang diungkapkan oleh Pak Tabah, Ketua DPD PPNI Rembang.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Ibu Ns. Kurnia Yuliastuti, S. Kep., M. Kep, Ketua DPW PPNI Jateng, serta sejumlah wakil ketua bidang, ketua DPD, dan ketua DPK Kab. Rembang. Tidak hanya itu, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bapak DR. Edi Woeryanto, SKp, M. Kep, yang merupakan Dewan Pertimbangan DPW PPNI Jateng, sekaligus Anggota DPR RI.

Ibu Ns. Kurnia Yuliastuti menyampaikan harapannya bahwa melalui konsolidasi ini, DPW PPNI Jateng dan DPD/DPK PPNI Rembang dapat bersinergi lebih baik dalam menghadapi tantangan di dunia kesehatan, serta berperan aktif dalam pembangunan kesehatan di wilayah.

Bapak DR. Edi Woeryanto juga memberikan dukungannya terhadap upaya konsolidasi ini. Beliau menegaskan pentingnya peran perawat dalam sistem kesehatan nasional dan siap mendukung langkah-langkah yang akan diambil oleh DPW PPNI Jateng dan DPD/DPK PPNI Rembang.

Rapat konsolidasi ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi profesi perawat dan pelayanan kesehatan di Jawa Tengah khususnya daerah Rembang, serta memperkuat persatuan perawat dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of