PPNI JAWA TENGAH RESEARCH AWARD 2022

PPNI JAWA TENGAH RESEARCH AWARD 2022

Tidak dapat dipungkiri dalam pelayanan di Klinik Perawat berada di garis depan dalam memberikan perawatan kepada pasien dan memainkan peran kunci dalam mengidentifikasi segala permasalahan dalam kehidupan pasien yang dilayaninya dalam rangka menyehatkan dan meningkatkan kualitas hidup pasien. Oleh karena itu sudah sudah menjadi kewajiban perawat dapat melakukan penelitian agar didapatkan data melalui metode ilmiah yang pada akhirnya dapat ditemukan intervensi keperawatan yang tepat bagi pasien.

Penelitian keperawatan menjadi penting dalam perawatan kesehatan Penelitian keperawatan dapat membantu
memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan pasien ini, sebagai hasilnya, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Penelitian yang lakukan oleh perawat di Pendidikan dan dipublikasi sudah sangat banyak, tetapi untuk perawat di area klinis budaya meneliti belum banyak dilakukan, oleh karena itu perlu dilakukan dukungan meneliti bagi perawat klinis.
DPW PPNI jawa tengah dalam rangka meningkatkan budaya dan semangat meneliti melaksanakan kegiatan kompetitif penelitian dan publikasi ilmiah bagi perawat klinis. 

Persyaratan:

  1. Anggota PPNI Jawa Tengah
  2. Perawat klinis (Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik)
  3. Memiliki NIRA dan STR aktif

Peserta diharapkan dapat membaca Panduan Hibah Penelitian dan Publikasi Ilmiah dibawah ini: