Musyawarah Daerah X DPD PPNI Kab. Tegal

*Amat Kiswandi terpilih kembali sebagai ketua DPD PPNI Kabupaten Tegal periode 2022-2027*

Bertempat di Tegal Nursing Center (TNC), pada hari Minggu 27 Maret 2022 dilaksanajan MUSDA PPNI Kabupaten Tegal. Setelah penyampaian laporan pertanggung jawaban, seluruh DPK secara aklamasi memilih kembali Amat Kiswandi, S.Kep.,Ns.,MM untuk memimpin DPD PPNI Kab. Tegal periode 2022-2027.
MUSDA dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Ruszaeni, SH.,MMR , Pengurus DPW PPNI Jawa Tengah Mustaqin, S.Kep.,Ns., M.Kep beserta tim, para ketua organisasi profesi di Kabupaten Tegal serta para utusan dan peninjau Musda.
Kepala Dinas Kesehatan dalam sambutannya mengajak semua perawat untuk terus bersinergi dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Tegal. Sedangkan Mustaqin Wakil ketua bidang organisasi dan kaderisasi DPW PPNI Jawa Tengah mengingatkan bahwa tantangan organisasi ke depan semakin kompleks, pekerjaan paling mendesak adalah memperjuangkan kesejahteraan para perawat honorer untuk dapat diangkat menjadi ASN melalui mekanisme afirmasi, meningkatkan profesionalisme perawat dan membangun organisasi menjadi organisasi yang solid dan bermartabat, para pengurus PPNI harus senantiasa bisa ngayomi, ngayemi dan ngayani kepada seluruh anggota.

Salam maju bersama sukses bersama, kerja nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *